Kader Demokrat Wonogiri Ramai-ramai Mendoakan AHY di Hari Ulang Tahunnya

10 Agustus 2022, 10:22 AM
344 Views
Kumpulan Ucapan Hari Ulang Tahun AHY
Kumpulan Ucapan Hari Ulang Tahun AHY

LunpiaJatengNews.com – Hari ini, 10 Agustus 2022 Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merayakan ulang tahunnya. Pria berbadan tegap nan rupawan itu genap berusia 44 tahun. Seluruh kader Partai Demokrat se-Indonesia membanjiri media sosial baik twitter, IG, FB dan kanal-kanal grup Whatsapp.

Tak terkecuali, para pengurus DPC dan DPAC Partai Demokrat Kabupaten Wonogiri. Mereka ramai-ramai mengirimkan ucapan melalui twibbon yang dikirim di media sosial. Bahkan, tak sedikit yang memberikan doa dan ucapan terbaik untuk putra sulung SBY itu.

Banjir do’a dan harapan terucap dari para kader dan pengurus Partai Demokrat Wonogiri. Salah satunya mendoakan AHY tetap sehat, dan panjang umur. Selain itu, para kader juga mendoakan agar AHY menjadi presiden republik Indonesia tahun 2024.

“Selamat ulang tahun Ketum kebanggan kami Mas AHY. Panjang umur dan sehat selalu. Kami berjuang bersamamu untuk merebut kembali kejayaan Partai Demokrat pada pemilu 2024. AHY Presiden” ucap Basuki, Ketua DPAC Partai Demokrat Girimarto – Wonogiri.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPAC Partai Demokrat Ngadirojo, Suwanto. Selain berdoa AHY agar umur panjang dan sehat selalu, ia juga berdoa supaya AHY selalu diberikan kesabaran dalam memimpin Partai Demokrat.

“Selamat Ulang Tahun mas AHY, semoga Allah memberikan panjang umur dan sehat selalu. Semoga diberikan kesabaran lebih dalam memimpin Partai Demokrat. Dan tentunya 2024 presiden. Amiiin” ucapnya

Kader BMI (Bintang Muda Indonesia), salah satu sayap Partai Demokrat Wonogiri, Kristina Retna Wijayanti juga turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk AHY.

“Met milad Ketum AHY, tambah ganteng dan menginspirasi kaum muda. Sehat dan sukses selalu” tambahnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Wonogiri, Wawan Haryono, mengatakan bahwa kader Partai Demokrat di Wonogiri sedang mengalami momentum semangat juang tinggi untuk bergerak bersama AHY. Ia juga turut mendoakan, agar AHY semakin kuat dan tangguh dalam memimpin Partai Demokrat.

“Semoga ketum AHY sehat, dan selalu dilindungi Allah SWT” tulis Wawan di akun Twitter nya @Wawan_hy. (msy)

 

Baca Juga

September 19, 2023

EFEK ELEKTORAL DUKUNGAN DEMOKRAT KE PRABOWO

EKSPRESI DATA - SBY adalah Superstar di zamannya Denny JA Partai Demokrat mendukung Prabowo maju sebagai calon presiden. Itulah berita politik paling hot hari-hari ini. Pertanyaannya adalah...

September 3, 2023

Dihadiri H. Helmy Turmudhi, Begini Meriahnya Pagelaran Wayang “Gelar Budaya Klepu – Krajan”

LunpiaJatengNews.com - Masyarakat Desa Klepu, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara menyelenggarakan Gelar Budaya Klepu – Krajan yang menampilkan kesenian wayang dengan dalang Ki Sasmito Cokro yang...

September 1, 2023

Anies Menghianati Demokrat, Berikut Pernyataan Pers Sekjen Demokrat

Pernyataan Pers Partai Demokrat, 31 Agustus 2023 Dalam kapasitas saya, baik sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat maupun sebagai anggota Tim 8 Koalisi Perubahan, saya ingin menyampaikan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Langganan Newsletter

Recent News