Peringati HUT Demokrat Ke 20 Bersama DPC Demokrat Jepara, Helmy Turmudhi : Jaga Soliditas Kader

11 September 2021, 5:44 AM
275 Views
Helmy Turmudhi Bersama Ketua DPC Demokrat Jepara, M. Latifun. Foto: DPC Demokrat Jepara
Helmy Turmudhi Bersama Ketua DPC Demokrat Jepara, M. Latifun. Foto: DPC Demokrat Jepara

LunpiaNewsJateng (Jepara) – Partai Demokrat Kabupaten Jepara menggelar tasyakuran HUT ke 20 atau 2 dekade. Acara yang digelar dengan dihadiri puluhan pengurus dan kader Demokrat tersebut bertempat di Maribu Resto Jl. Shima No.20, Pengkol V, Pengkol, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Jumat, 10 September 2021 Jam 14.30 WIB – selesai.

Selain tasyakuran juga digelar sarasehan  dengan tema “membentuk kader yang solid, berkarakter dan menjunjung tinggi  demokrasi Pancasila”. Tema tersebut diambil untuk memberikan semangat kader Demokrat di Jepara agar menjadikan HUT Demokrat sebagai momentum kebangkitan kembali Partai Demokrat di Bumi Kartini.

Hadir juga sebagai narasumber sarasehan dan diskusi yaitu Wawan Haryono Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu)  DPD Partai Demokrat Jateng  dan H. Helmy Turmudhi, SE, MM anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Helmy Turmudhy menekankan pentingnya soliditas kader yang harus dibangun dari sekarang untuk meraih cita-cita kemenangan partai pada pemilu 2024 mendatang. “Soliditas kader merupakan kunci pergerakan Partai Demokrat di Jepara. Di usia yang ke 20 ini, memantapkan kita untuk terus membangun koalisi dengan rakyat” Tuturnya.

Sebelumnya, Partai Demokrat menyelenggarakan “Bulan Bakti Partai Demokrat” dan “Lomba Karya Kreatif”. Kedua program selama ini sudah dilaksanakan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Helmy Turmudhi juga berpesan agar kader Partai Demokrat Jepara selalu berbuat nyata dengan kerja sosial dan membantu warga masyarakat yang membutuhkan, agar Partai Demokrat lebih dicintai rakyat. “Mari kita tingkatkan kegiatan pro rakyat dan sumbangsih kepada rakyat, karena kita ketahui bersama Partai Demokrat Berkoalisi dengan rakyat,” pesannya.

Kegiatan ini tetap menjalankan Prokes ketat untuk menghindari penyebaran Virus Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara dan acara berlangsung aman dan lancar. (W2n)

Baca Juga

September 19, 2023

EFEK ELEKTORAL DUKUNGAN DEMOKRAT KE PRABOWO

EKSPRESI DATA - SBY adalah Superstar di zamannya Denny JA Partai Demokrat mendukung Prabowo maju sebagai calon presiden. Itulah berita politik paling hot hari-hari ini. Pertanyaannya adalah...

September 3, 2023

Dihadiri H. Helmy Turmudhi, Begini Meriahnya Pagelaran Wayang “Gelar Budaya Klepu – Krajan”

LunpiaJatengNews.com - Masyarakat Desa Klepu, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara menyelenggarakan Gelar Budaya Klepu – Krajan yang menampilkan kesenian wayang dengan dalang Ki Sasmito Cokro yang...

September 1, 2023

Anies Menghianati Demokrat, Berikut Pernyataan Pers Sekjen Demokrat

Pernyataan Pers Partai Demokrat, 31 Agustus 2023 Dalam kapasitas saya, baik sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat maupun sebagai anggota Tim 8 Koalisi Perubahan, saya ingin menyampaikan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Langganan Newsletter

Recent News