Ringankan Beban Rakyat, Demokrat Wonogiri Gelar Bazar Sembako Murah

14 Agustus 2023, 7:05 PM
625 Views
Ketua DPC Partai Demokrat Wonogiri saat persiapan baksti sosial
Ketua DPC Partai Demokrat Wonogiri saat persiapan baksti sosial

LunpiaJatengNews.com, Wonogiri – Partai Demokrat Kabupaten Wonogiri menggelar bakti sosial sembako murah di Kantor DPC Demokrat yang beralamatkan di Jl. Nila VI Donoharjo RT 03 RW 02 Wuryorejo, Kec. Wonogiri, Kab. Wonogiri.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 wib itu, dihadiri oleh ketua DPC Demokrat Wonogiri Wawan Haryono dan Sekretaris DPC Hari Budianingsih. Wawan mengatakan bahwa kegiatan baktis sosial tersebut merupakan intruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Hal ini dimaksudkan agar Partai Demokrat memiliki kepedulian terhadap masyarakat ditengah harga sembako yang terus naik.

“Kami akan melakukan kegiatan bakti sosial di beberapa wilayah di Kabupaten Wonogiri. Sesuai intruksi dari Ketum DPP Partai Demokrat, bahwa setiap tanggal 14 kami gelar bakti sosial di masyarakat” Ungkap Wawan.

Bakti sosial bazar sembako murah tersebut menyediakan 200 liter minyak goreng diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan dengan membagikan kupon sehari sebelumnya.

Wawan Haryono bersama para ibu-ibu pada kegiatan sembako murah yang diadakan DPC Partai Demokrat Wonogiri, 14 Agustus 2023.

Salah satu warga bernama Ibu Nana, Brumbung, kaliancar Kecamatan Selogiri yang ikut hadir dalam antrian, mengatakan bahwa kegiatan Partai Demokrat Wonogiri tersebut sangat membantu masyarakat yang membutuhkan. Ia berharap Partai Demokrat Wonogiri terus melanjutkan program-program merakyat. “Bagus, senang. Saya berharap Partai Demokrat terus melanjutkan program-program seperti ini, ini sangat membantu kami kaum ibu-ibu untuk meringankan beban kami” jelasnya.

Dalam sambutannya di hadapan masyarakat yang hadir dalam bakti sosial, Wawan yang merupakan caleg Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah Dapil  6 tersebut juga memperkenalkan nama-nama caleg dari Partai Demokrat yang akan ikut berlaga pada pemilihan umum tahun 2024. Ia juga memohon do’a restu agar para caleg tersebut menang dalam pemilu nanti.

“Ada Pak Rinto Subekti caleg DPR RI, Ada saya caleg DPRD Provinsi, dan ada Mbak Hari Budianingsih alias Mbak Ning dan Mbak Giri Pitasari caleg DPRD kabupaten Wonogiri Dapil 1 dan ada sejumlah nama-nama lain. Dan tak lupa, kami mohon do’a terbaik untuk Mas AHY ketum kami” pungkasnya. (w2n)

Baca Juga

September 19, 2023

EFEK ELEKTORAL DUKUNGAN DEMOKRAT KE PRABOWO

EKSPRESI DATA - SBY adalah Superstar di zamannya Denny JA Partai Demokrat mendukung Prabowo maju sebagai calon presiden. Itulah berita politik paling hot hari-hari ini. Pertanyaannya adalah...

September 3, 2023

Dihadiri H. Helmy Turmudhi, Begini Meriahnya Pagelaran Wayang “Gelar Budaya Klepu – Krajan”

LunpiaJatengNews.com - Masyarakat Desa Klepu, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara menyelenggarakan Gelar Budaya Klepu – Krajan yang menampilkan kesenian wayang dengan dalang Ki Sasmito Cokro yang...

September 1, 2023

Anies Menghianati Demokrat, Berikut Pernyataan Pers Sekjen Demokrat

Pernyataan Pers Partai Demokrat, 31 Agustus 2023 Dalam kapasitas saya, baik sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat maupun sebagai anggota Tim 8 Koalisi Perubahan, saya ingin menyampaikan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Langganan Newsletter

Recent News