Rolet Point, Cafe Baru yang Nyaman untuk Nongkrong di Tepi Kaligelis

16 September 2021, 11:22 AM
1406 Views
Cafe Rolet Point Tampak Saat Malam Hari. Foto : Istimewa

LunpiaJatengNews (Jepara) – Tambah satu lagi tempat nongkrong yang sangat nyaman untuk para pengunjung wisata kuliner di Desa Klepu, Kec. Keling, Kab. Jepara. Ya, Cafe yang diberi nama Rolet Point itu memang sangat berbeda dibanding café-café lainnya yang berjejer disepanjang jalan Rolet (Klero – Kelet).

Pramusaji Cafe Rolet Point

Mengusung tema romantic industrial dan membawa tagline The Sipirt Of Kaligelis, menjadikan Rolet Point menjadi café yang memiliki ciri khas tampilan unik. Kesan yang nampak sangat romantic dan elegan sehingga patut dijadikan daftar kunjungan bagi para penikmat kuliner.

Adapun menu yang ditawarkan juga sangat menggoda bagi para pecinta kuliner, yaitu memadukan menu andalan lokal serta menu makanan ala Jepang, Chinese, dan Korea. Diantaranya Gurame Bakar, Sate Taichan Sambel Ijo, Gurame Goreng, Sambel Belut, Dimsum, TeokBokki, dan Kimbab. Sedangkan untuk minuman, Rolet Point menyediakan Es Limun dan Eskrim.

Grand Opening Rolet Point Cafe

 “Untuk pecinta kuliner, silakan datang ke Café Rolet Point. Insha Allah recommended banget. Dan jangan lupa hadir pada Grand Opening Café yang terletak di tepi kaligelis itu akan dilaksanakan pada 17 September 2021 pukul 19.00 WIB” terang Nukman Pemilik Café Rolet Point.

Sejauh mata memandang, memang nampak view yang sangat indah berupa bukit-bukit dan persawahan. Tak lepas dari gemericik air mengalir di sepanjang sungai yang tepat berdampingan dengan café Rolet Point.

Ayo gaes, datang dan ramaikan grand openingnya yah. (w2n)

 

Baca Juga

September 19, 2023

EFEK ELEKTORAL DUKUNGAN DEMOKRAT KE PRABOWO

EKSPRESI DATA - SBY adalah Superstar di zamannya Denny JA Partai Demokrat mendukung Prabowo maju sebagai calon presiden. Itulah berita politik paling hot hari-hari ini. Pertanyaannya adalah...

September 3, 2023

Dihadiri H. Helmy Turmudhi, Begini Meriahnya Pagelaran Wayang “Gelar Budaya Klepu – Krajan”

LunpiaJatengNews.com - Masyarakat Desa Klepu, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara menyelenggarakan Gelar Budaya Klepu – Krajan yang menampilkan kesenian wayang dengan dalang Ki Sasmito Cokro yang...

September 1, 2023

Anies Menghianati Demokrat, Berikut Pernyataan Pers Sekjen Demokrat

Pernyataan Pers Partai Demokrat, 31 Agustus 2023 Dalam kapasitas saya, baik sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat maupun sebagai anggota Tim 8 Koalisi Perubahan, saya ingin menyampaikan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Langganan Newsletter

Recent News