Lepas Keberangkatan Ibadah Haji Anies Baswedan, AHY: Semoga Lancar dan Hajinya Mabrur

25 Juni 2023, 8:08 AM
556 Views
WhatsApp Image 2023-06-24 at 04.20.30

LunpiaJatengNews, Jakarta: Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melepas keberangkatan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan untuk menunaikan Ibadah Haji 1444 H, Kamis (22/6/2023) di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Ketum AHY bersama istri, Annisa Pohan, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, beberapa pengurus teras Partai Demokrat dan Tim Koalisi Perubahan mendoakan agar Anies Baswedan dapat menunaikan ibadah Haji dengan lancar.

“Semoga dilancarkan perjalanannya dan hajinya mabrur,” ucap AHY saat menyambut kedatangan Anies Baswedan di Bandara Soekarno-Hatta.

AHY juga menyampaikan kepada Anies bahwa selama menunaikan ibadah Haji, Partai Demokrat beserta tim Koalisi Perubahan akan terus bekerja.

“Di bandara tadi, saya dan para sahabat juga meyakinkan kepada Mas Anies bahwa Tim Koalisi akan terus bekerja bersama selama beliau beribadah di Tanah Suci nanti. Sehingga, beliau bisa benar-benar fokus dalam menjalankan ibadahnya. Selamat menunaikan ibadah Haji, Mas Anies, Mbak Fery Farhati dan keluarga,” kata AHY.

AHY juga mendoakan agar dalam menjalankan ibadah Haji, Anies beserta keluarga diberikan kesehatan dan keselamatan, serta membawa kebaikan bagi masyarakat Indonesia.

“Kami semua berdoa agar Mas Anies dan keluarga senantiasa diberikan kelancaran dalam ibadah Hajinya, diberikan kesehatan dan keselamatan selama perjalanan, serta menjadi Haji yang Mabrur yang InsyaAllah akan membawa kebaikan bagi masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Baca Juga

September 19, 2023

EFEK ELEKTORAL DUKUNGAN DEMOKRAT KE PRABOWO

EKSPRESI DATA - SBY adalah Superstar di zamannya Denny JA Partai Demokrat mendukung Prabowo maju sebagai calon presiden. Itulah berita politik paling hot hari-hari ini. Pertanyaannya adalah...

September 3, 2023

Dihadiri H. Helmy Turmudhi, Begini Meriahnya Pagelaran Wayang “Gelar Budaya Klepu – Krajan”

LunpiaJatengNews.com - Masyarakat Desa Klepu, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara menyelenggarakan Gelar Budaya Klepu – Krajan yang menampilkan kesenian wayang dengan dalang Ki Sasmito Cokro yang...

September 1, 2023

Anies Menghianati Demokrat, Berikut Pernyataan Pers Sekjen Demokrat

Pernyataan Pers Partai Demokrat, 31 Agustus 2023 Dalam kapasitas saya, baik sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat maupun sebagai anggota Tim 8 Koalisi Perubahan, saya ingin menyampaikan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Langganan Newsletter

Recent News