Ribuan Paket Kurban Ribuan Keberkahan Partai Demokrat Jawa Tengah

30 Juni 2023, 2:36 PM
383 Views
Panitia Qurban Partai Demokrat Jateng
Panitia Qurban Partai Demokrat Jateng

LunpiaJatengNews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Tengah melaksanakan pemotongan hewan kurban Seekor sapi limosin dan 2 ekor kambing di halaman Kantor DPD Partai Demokrat Jawa Tengah.

Pengurus DPD kemudian membagikan ribuan paket daging kurban tersebut untuk warga sekitar, proses pemotongan dilakukan oleh Professional dan dibantu para Pengurus dengan suasana kekeluargaan untuk memaketkan daging sapi dan kambing tersebut.

Paket daging dikemas dengan kemasan unik yaitu besek dan daun jati. Panitia sengaja memilih kemasan ini karena lebih ramah lingkungan.

Ketua Panitia Kurban DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Agung Buwono mengatakan “Kami memilih hari Jumat untuk memotong hewan kurban karena keutamaan hari Jumat untuk berbagi dan masih dalam hitungan hari tasryik. Jadi InsyaAllah pahala kurbannya dapat, berkah Jumatnya dapat”.

Disisi lain Ketua DPD Partai Demokrat Jateng, Rinto Subekti berpesan “Kurban merupakan ketaatan hamba kepada Allah SWT. Sesuai dengan slogan Partai Demokrat yang memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan, maka tiada Perubahan tanpa Pengorbanan. Saya berdoa semoga seluruh kader partai Demokrat Jawa Tengah diberikan Kesehatan, kesuksesan, berkah serta semangat dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang”.

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1444 H yang penuh keberkahan dan suka cita, Pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Tengah melanjutkan komitmennya untuk aksi sosial di masyarakat dan memperkuat ikatan antara sesama insan manusia. (w2n)

Baca Juga

September 19, 2023

EFEK ELEKTORAL DUKUNGAN DEMOKRAT KE PRABOWO

EKSPRESI DATA - SBY adalah Superstar di zamannya Denny JA Partai Demokrat mendukung Prabowo maju sebagai calon presiden. Itulah berita politik paling hot hari-hari ini. Pertanyaannya adalah...

September 3, 2023

Dihadiri H. Helmy Turmudhi, Begini Meriahnya Pagelaran Wayang “Gelar Budaya Klepu – Krajan”

LunpiaJatengNews.com - Masyarakat Desa Klepu, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara menyelenggarakan Gelar Budaya Klepu – Krajan yang menampilkan kesenian wayang dengan dalang Ki Sasmito Cokro yang...

September 1, 2023

Anies Menghianati Demokrat, Berikut Pernyataan Pers Sekjen Demokrat

Pernyataan Pers Partai Demokrat, 31 Agustus 2023 Dalam kapasitas saya, baik sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat maupun sebagai anggota Tim 8 Koalisi Perubahan, saya ingin menyampaikan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Langganan Newsletter

Recent News