Peringati Hari Ibu, Srikandi Demokrat Wonogiri Berbagi Makanan Dalam Kegiatan Jum’at Berkah

24 Desember 2022, 8:48 AM
168 Views
Srikandi Demokrat Wonogiri Berbagi Makanan
Srikandi Demokrat Wonogiri Berbagi Makanan

Wonogiri, LunpiaJatengNews.com – Para Kader Srikandi Partai Demokrat Kabupaten Wonogiri berkumpul di kantor DPC Demokrat untuk membagikan puluhan paket makanan dalam kegiatan jum’at berkah (Jum’at, 23 Desember 2022). Kegiatan yang dimotori Ketua Srikandi Demokrat Wonogiri itu, disambut antusias oleh puluhan pengendara ojek online di sekitar kecamatan Wonogiri kota.

Rani Widya, Ketua Srikandi Demokrat Kabupaten Wonogiri mengatakan bahwa kegiatan Jum’at berkah tersebut yang sekaligus memperingati Hari Ibu, akan menjadi kegiatan rutinan bagi Partai Demokrat khususnya kader perempuan Demokrat.

“Kebetulan kemarin tanggal 22 kan hari ibu. Sekalian saja kita membuat kegiatan ini. Ini kegiatan bagus yang akan terus kita jalankan. Sedikit berbagi makanan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan” Ujar Rani.

Setelah kegiatan selesai, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Wonogiri, Hari Budianingsinh mengucapkan Selamat Hari Ibu bagi seluruh ibu-ibu dimanapun berada. “Selamat Hari Ibu untuk para ibu-ibu dimanapun berada. Karena dengan kasih sayang ibu, kita bisa menjalani kehidupan ini dengan sukses dan baik” kata Mbak Ning, sapaan akrabnya.

Tampak sejumlah pengendara ojek online yang antri berjejer di depan kantor DPC Partai Demokrat Wonogiri untuk mendapatkan makanan gratis dari Srikandi Demokrat. (Jum’at, 23 Desember 2022)

Secara terpisah, Ketua DPC Demokrat Wonogiri, Wawan Haryono mengatakan bahwa ide dan gagasan jum’at berkah itu murni muncul dari kader-kader perempuan Demokrat Wonogiri. Ia menilai bahwa naluri keibuan kader Demokrat Wonogiri sangat peka terhadap kondisi sosial masyarakat.

“Sesuai arahan  dari Ketum AHY, bahwa kader harus membumi bersama masyarakat. Terus bergerak dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Maka kami laksanakan arahan itu dengan baik” pungkas Wawan.

Partai Demokrat Wonogiri Kembali hadir dengan sejumlah kegiatan menyentuh masyarakat. Sebelumnya, Partai Demokrat Wonogiri juga memberikan bantuan kepada UMKM berupa kios dan isinya kepada sejumlah pelaku UMKM di Wonogiri. (wn-12)

Baca Juga

September 19, 2023

EFEK ELEKTORAL DUKUNGAN DEMOKRAT KE PRABOWO

EKSPRESI DATA - SBY adalah Superstar di zamannya Denny JA Partai Demokrat mendukung Prabowo maju sebagai calon presiden. Itulah berita politik paling hot hari-hari ini. Pertanyaannya adalah...

September 3, 2023

Dihadiri H. Helmy Turmudhi, Begini Meriahnya Pagelaran Wayang “Gelar Budaya Klepu – Krajan”

LunpiaJatengNews.com - Masyarakat Desa Klepu, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara menyelenggarakan Gelar Budaya Klepu – Krajan yang menampilkan kesenian wayang dengan dalang Ki Sasmito Cokro yang...

September 1, 2023

Anies Menghianati Demokrat, Berikut Pernyataan Pers Sekjen Demokrat

Pernyataan Pers Partai Demokrat, 31 Agustus 2023 Dalam kapasitas saya, baik sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat maupun sebagai anggota Tim 8 Koalisi Perubahan, saya ingin menyampaikan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Langganan Newsletter

Recent News