21 DPC Demokrat di Jateng menerima SK Definitif

05 Februari 2022, 1:24 AM
222 Views
WhatsApp Image 2022-02-03 at 15.58.37

(LUNPIAJATENGNEWS.COM- JAKARTA) Sebanyak 21 DPC Partai Demokrat di Provinsi Jawa Tengah menerima  Surat K eputusan (SK)  Kepengurusan definitif  dari DPP Partai Demokrat, di Auditorium Yudhoyono Wisma Proklamasi Jakarta, Rabu (2/2/2022).

Penyerahan SK ini menjadi momentum bagi setiap DPC Partai Demokrat untuk segera melakukan konsolidasi internal serta kerja politik secara massif dan agresif di wilayahnya masing-masing.

Dalam penyerahan SK definitif ini diwakili oleh Wasekjen, Direktur Eksekutif dan Deputi BPOKK  DPP Partai Demokrat. Disamping itu, juga  dilakukan Penandatanganan pakta integritas oleh 21 DPC Partai Demokrat di Jawa Tengah  dihadapan Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, DR.H.  Herman Khoeron. 

“Seluruh Ketua DPC Partai Demokrat diharapkan segera melakukan penataan Struktur Partai Demokrat  mulai dari tingkat DPAC (Kecamatan) hingga tingkat Ranting (Desa/ Kelurahan) secara tuntas dan solid, sehingga nantianya siap  dalam menghadapi dan memenangkan  pemilu serentak tahun 2024, baik Pemilu legilatif, Pilpres maupun Pilkada,” tandas Herman Khoeron.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah Rinto Subekti juga menanggapi bahwa target politik tersebut  harus menjadi komitmen bersama dari seluruh keluarga besar Partai Demokrat, terutama para Pengurus disemua tingkatannya. 

“Saat inilah waktu untuk membuktikan kuatnya militansi, sinergi dan soliditas demi mewujudkan tujuan besar tersebut,” katanya.

Sementara Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Kartina Sukawati menyatakan optimis dengan kesempatan yang terbuka bagi Partai Demokrat untuk bisa kembali mengulangi masa kejayaannya. 

“Soliditas partai dan tuntasnya konsolidasi internal sangat penting untuk diwujudkan,  mengingat waktu pelaksanaan pemilu serentak hanya tersisa 2 tahun lagi,” terang Kartina Sukawati.

Menurutnya waktu 2 tahun ini harus dimanfaatkan dengan baik karena sudah sangat mepet.  Dengan demikian maka target besar yang ingin  dicapai Partai Demokrat  yaitu memenangkan dan sukses dalam Pemilu legislatif, Pilpres dan Pilkada bisa tercapai.

“Sudah  tidak ada lagi waktu luang bagi seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat agar secepatnya  bekerja, terus berkonsolidasi dan bersosialisasi  demi merebut simpati dan hati masyarakat,” jelasnya.

Kartina Sukawati yakin, demi mewujudkan tujuan besar tersebut secara bersamaan akan mengembalikan marwah Partai Demokrat yang pernah menjadi Pemenang Pemilu dan sukses  memimpin Pemerintahan RI selama  2 periode. (LPJ)

 

Baca Juga

September 19, 2023

EFEK ELEKTORAL DUKUNGAN DEMOKRAT KE PRABOWO

EKSPRESI DATA - SBY adalah Superstar di zamannya Denny JA Partai Demokrat mendukung Prabowo maju sebagai calon presiden. Itulah berita politik paling hot hari-hari ini. Pertanyaannya adalah...

September 3, 2023

Dihadiri H. Helmy Turmudhi, Begini Meriahnya Pagelaran Wayang “Gelar Budaya Klepu – Krajan”

LunpiaJatengNews.com - Masyarakat Desa Klepu, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara menyelenggarakan Gelar Budaya Klepu – Krajan yang menampilkan kesenian wayang dengan dalang Ki Sasmito Cokro yang...

September 1, 2023

Anies Menghianati Demokrat, Berikut Pernyataan Pers Sekjen Demokrat

Pernyataan Pers Partai Demokrat, 31 Agustus 2023 Dalam kapasitas saya, baik sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat maupun sebagai anggota Tim 8 Koalisi Perubahan, saya ingin menyampaikan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Langganan Newsletter

Recent News