Bulan Bakti Demokrat, Mbak Khusnul Anggota DPRD Kendal Membagikan Sembako Ke Masyarakat

02 September 2021, 11:06 AM
250 Views
Mbak Khusnul Saat Menyerahkan Sembako, Rabu 1/9/2021
Mbak Khusnul Saat Menyerahkan Sembako, Rabu 1/9/2021

LunpiaNews- Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memerintahkan seluruh kader dan para simpatisan terlibat dalam gerakan bakti sosial demi membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Hal itu menjadi pedoman bagi anggota DPRD Kabupaten Kendal dari Partai Demokrat, Hj. Khusnul Khotimah untuk melaksanakan bakti sosial, Rabu (1/9/303).

 “Bakti sosial ini dalam rangkaian peringatan dua dekade Partai Demokrat pada tanggal 9 September 2021 mendatang,” tutur Khusnul Khotimah, Rabu (1/9/2021).

Dijelaskan, bantuan yang disalurkan kali ini berupa sembako yang menyasar kepada warga kurang mampu dan para janda yang ada di wilayah Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal.

Penyaluran bantuan sembako tersebut, dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun penyaluran bantuan itu meliputi warga di Desa Sidorejo, kemudian di Desa Tunggulsari, selanjutnya di Desa Sumur. “Alhamdulillah penyaluran kepada warga kurang mampu dan para janda berjalan lancar dan semoga bisa bermanfaat bagi yang menerima,” ungkap Khusnul Khotimah.

Sementara itu menurut Sukanah (35), salah seorang warga Desa Sumur, Kecamatan Brangsong, Kendal mengaku bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi dirinya dan keluarganya. Ia mengucapkan terima kasih dan bersyukur, masih ada yang peduli dengan warga kurang mampu dan janda seperti dirinya.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Bantuan ini sangat bermanfaat dan semoga yang memberikan mendapat pahala dari Allah SWT,” ungkap Sukanah.

Mbak Khusnul, sapaan akrabnya merupakan anggota DPRD Kabupaten Kendal yang dikenal merakyat di lingkungan daerah pemilihannya. (w2n)

Baca Juga

September 19, 2023

EFEK ELEKTORAL DUKUNGAN DEMOKRAT KE PRABOWO

EKSPRESI DATA - SBY adalah Superstar di zamannya Denny JA Partai Demokrat mendukung Prabowo maju sebagai calon presiden. Itulah berita politik paling hot hari-hari ini. Pertanyaannya adalah...

September 3, 2023

Dihadiri H. Helmy Turmudhi, Begini Meriahnya Pagelaran Wayang “Gelar Budaya Klepu – Krajan”

LunpiaJatengNews.com - Masyarakat Desa Klepu, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara menyelenggarakan Gelar Budaya Klepu – Krajan yang menampilkan kesenian wayang dengan dalang Ki Sasmito Cokro yang...

September 1, 2023

Anies Menghianati Demokrat, Berikut Pernyataan Pers Sekjen Demokrat

Pernyataan Pers Partai Demokrat, 31 Agustus 2023 Dalam kapasitas saya, baik sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat maupun sebagai anggota Tim 8 Koalisi Perubahan, saya ingin menyampaikan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Langganan Newsletter

Recent News