Resmi dilantik, Kartina Sukawati Nahkodai PDRI Jateng

12 Maret 2022, 1:23 AM
312 Views
Kartina Sukawati, Ketua PDRI Jawa Tengah
Kartina Sukawati, Ketua PDRI Jawa Tengah

LunpiaJatengNews.com-Semarang, Ketua Umum DPP PDRI Titiek Budisantoso secara resmi melantik Hj. Kartina Sukawati, SE, MM sebagai Ketua DPD PDRI (Perempuan Demokrat Republik Indonesia) Provinsi Jawa Tengah periode 2022 – 2026 pada Sabtu 12 Maret 2022.

Acara Pelantikan yang digelar di Hotel Candi Indah Semarang itu, dihadiri langsung oleh Ketua Umum PDRI Ibu Titiek Budisantoso, Sekretaris Jenderal PDRI Ibu Lies B Soemarto, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah Rinto Subekti, SE, MM, Ketua Organisasi Sayap (ORSAP) Partai Demokrat Jawa Tengah, serta seluruh Pengurus DPD dan Ketua DPC PDRI Se Provinsi Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PDRI Ibu Titiek Budisantoso berpesan kepada para pengurus yang baru dilantik untuk dapat mengemban amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya. Ibu Titiek juga mengharapkan, setelah dilakukan pelantikan ini pastinya para Pengurus Daerah akan menjalankan program yang telah direncanakan sebelumnya. Tak lupa momen pelantikan ini harus dijadikan awal pergerakan bagi para pengurus dalam menjalankan programnya.

Sementara itu Ibu Hj. Kartina Sukawati, SE, MM mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh Kader DPD PDRI Provinsi Jawa Tengah khususnya dan DPP PDRI pada umumnya.

“Alhamdulillah, pelantikan berjalan dengan baik. Amanah yang diberikan kepada kami ini insha Allah akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya. Saya ucapkan terimakasih kepada DPP PDRI, atas kehadirannya dan supportnya kepada kami pengurus PDRI Jawa Tengah. Terimakasih juga kepada para kader PDRI Jawa Tengah, yang memiliki semangat luar biasa untuk membesarkan organisasi” ujarnya. 
Ibu Hj. Kartina Sukawati juga menyampaikan, harapannya, selaku Ketua terpilih, dirinya mengajak seluruh kader untuk dapat bekerjasama dalam mewujudkan semua program yang telah direncanakan secara bersama – sama. (M. Syafik) 

Baca Juga

Juli 27, 2024

Tarso – Teguh Mendapatkan Rekomendasi Partai Demokrat untuk Maju Cabup dan Cawabup Wonogiri

Wonogiri - DPP Partai Demokrat memberikan rekomendasi kepada Tarso dan Teguh Suryono untuk maju dalam Pilkada Wonogiri 2024. Selanjutnya, partai tersebut akan mencari koalisi untuk mengusung calon...

Juli 18, 2024

Demokrat Wonogiri Yakin Pilkada Wonogiri Tidak Melawan Bumbung Kosong

LunpiaJatengNews.com – Ketua DPC Partai Demokrat Wonogiri, Wawan Haryono meyakini bahwa akan ada paslon Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri yang akan menandingi paslon Setyo Sukarno – Imron...

Juli 18, 2024

Yoyok Sukawi Paling Berpeluang Menangi Pilwalkot Semarang

LunpiaJatengNews.com – Bos PSIS Semarang sekaligus anggota DPR RI, AS. Sukawijaya alias Yoyok Sukawi berpeluang menangi pilwalkot Semarang. Hal itu tergambar dari sejumlah pandangan dari pengamat...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Langganan Newsletter

Recent News