Resmi dilantik, Kartina Sukawati Nahkodai PDRI Jateng

12 Maret 2022, 1:23 AM
270 Views
Kartina Sukawati, Ketua PDRI Jawa Tengah
Kartina Sukawati, Ketua PDRI Jawa Tengah

LunpiaJatengNews.com-Semarang, Ketua Umum DPP PDRI Titiek Budisantoso secara resmi melantik Hj. Kartina Sukawati, SE, MM sebagai Ketua DPD PDRI (Perempuan Demokrat Republik Indonesia) Provinsi Jawa Tengah periode 2022 – 2026 pada Sabtu 12 Maret 2022.

Acara Pelantikan yang digelar di Hotel Candi Indah Semarang itu, dihadiri langsung oleh Ketua Umum PDRI Ibu Titiek Budisantoso, Sekretaris Jenderal PDRI Ibu Lies B Soemarto, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah Rinto Subekti, SE, MM, Ketua Organisasi Sayap (ORSAP) Partai Demokrat Jawa Tengah, serta seluruh Pengurus DPD dan Ketua DPC PDRI Se Provinsi Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PDRI Ibu Titiek Budisantoso berpesan kepada para pengurus yang baru dilantik untuk dapat mengemban amanah dan tugas dengan sebaik-baiknya. Ibu Titiek juga mengharapkan, setelah dilakukan pelantikan ini pastinya para Pengurus Daerah akan menjalankan program yang telah direncanakan sebelumnya. Tak lupa momen pelantikan ini harus dijadikan awal pergerakan bagi para pengurus dalam menjalankan programnya.

Sementara itu Ibu Hj. Kartina Sukawati, SE, MM mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh Kader DPD PDRI Provinsi Jawa Tengah khususnya dan DPP PDRI pada umumnya.

“Alhamdulillah, pelantikan berjalan dengan baik. Amanah yang diberikan kepada kami ini insha Allah akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya. Saya ucapkan terimakasih kepada DPP PDRI, atas kehadirannya dan supportnya kepada kami pengurus PDRI Jawa Tengah. Terimakasih juga kepada para kader PDRI Jawa Tengah, yang memiliki semangat luar biasa untuk membesarkan organisasi” ujarnya. 
Ibu Hj. Kartina Sukawati juga menyampaikan, harapannya, selaku Ketua terpilih, dirinya mengajak seluruh kader untuk dapat bekerjasama dalam mewujudkan semua program yang telah direncanakan secara bersama – sama. (M. Syafik) 

Baca Juga

September 19, 2023

EFEK ELEKTORAL DUKUNGAN DEMOKRAT KE PRABOWO

EKSPRESI DATA - SBY adalah Superstar di zamannya Denny JA Partai Demokrat mendukung Prabowo maju sebagai calon presiden. Itulah berita politik paling hot hari-hari ini. Pertanyaannya adalah...

September 3, 2023

Dihadiri H. Helmy Turmudhi, Begini Meriahnya Pagelaran Wayang “Gelar Budaya Klepu – Krajan”

LunpiaJatengNews.com - Masyarakat Desa Klepu, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara menyelenggarakan Gelar Budaya Klepu – Krajan yang menampilkan kesenian wayang dengan dalang Ki Sasmito Cokro yang...

September 1, 2023

Anies Menghianati Demokrat, Berikut Pernyataan Pers Sekjen Demokrat

Pernyataan Pers Partai Demokrat, 31 Agustus 2023 Dalam kapasitas saya, baik sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat maupun sebagai anggota Tim 8 Koalisi Perubahan, saya ingin menyampaikan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Langganan Newsletter

Recent News