SBY Bertemu Masyarakat di Mall Grand Artos

30 Juni 2022, 1:11 AM
232 Views
SBY di Mall Grand Artos
SBY di Mall Grand Artos

Magelang, LunpiaJatengNews.com–Setelah menyelesaikan Pertandingan persahabatan antara Tim Bola Voli, Bogor LavAni Vs Semarang Sejati, maka SBY dan Rombongan meluangkan waktunya untuk bertemu dan menyapa masyarakat umum.

Agenda ini berjalan dengan santai dan mengalir, saat Presiden RI Ke-6 dan rombongannya berkunjung, jalan-jalan dan Makan Malam di Mall Grand Artos Magelang. Disinilah masyarakat umum dengan mudah bertemu, menyapa dan melihat langsung Presiden RI periode 2004-2014.

Kesempatan ini disambut positif dan antusias oleh masyarakat yang ingin bertemu dengan pemimpinnya. Momentum seperti ini tentu sangat membahagiakan untuk saling bertegur sapa dan berbagi kerinduan, serta berinteraksi langsung setelah sekian lama terhalang oleh dampak Pandemi Covid-19.

Kehadiran SBY langsung ditengah masyarakat tentu sedikit mengobati kerinduan akan kehadiran langsung seorang pemimpin bangsanya. Hal ini terlihat, ketika warga masyarakat dan SBY terus bergantian saling sapa dengan penuh keakraban dan kebahagiaan.

SBY dengan penuh kehangatan dan kesabaran melayani masyarakat yang ingin mengabadikan pertemuannya ini dengan menjalankan foto bersama. Komentar salah satu masyarakat yang ada di lokasi, pertemuan seperti ini adalah sebagai hal langka dan kejutan karena sebelumnya tidak diduga-duga, tapi kehadiran Pak SBY adalah nyata. Tidak hanya bisa lihat di TV atau Media saja. (w2n)

Baca Juga

September 19, 2023

EFEK ELEKTORAL DUKUNGAN DEMOKRAT KE PRABOWO

EKSPRESI DATA - SBY adalah Superstar di zamannya Denny JA Partai Demokrat mendukung Prabowo maju sebagai calon presiden. Itulah berita politik paling hot hari-hari ini. Pertanyaannya adalah...

September 3, 2023

Dihadiri H. Helmy Turmudhi, Begini Meriahnya Pagelaran Wayang “Gelar Budaya Klepu – Krajan”

LunpiaJatengNews.com - Masyarakat Desa Klepu, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara menyelenggarakan Gelar Budaya Klepu – Krajan yang menampilkan kesenian wayang dengan dalang Ki Sasmito Cokro yang...

September 1, 2023

Anies Menghianati Demokrat, Berikut Pernyataan Pers Sekjen Demokrat

Pernyataan Pers Partai Demokrat, 31 Agustus 2023 Dalam kapasitas saya, baik sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat maupun sebagai anggota Tim 8 Koalisi Perubahan, saya ingin menyampaikan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Langganan Newsletter

Recent News