Huawei Akhirnya Rilis Huawei Watch 3 dengan HarmonyOS 2.0

05 Juni 2021, 3:21 AM
743 Views
015163900_1622692572-image001

Huawei juga ikut memperkenalkan smartwatch generasi terbaru dalam event virtual yang baru saja digelar. Perusahaan asal Tiongkok itu resmi mengumumkan kehadiran Huawei Watch 3.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (3/6/2021), Huawei Watch 3 hadir dengan desain modis yang dilengkapi rotating crown 3D untuk mengontrol menu di smartwatch. Fungsi itu juga dapat memberikan haptic feedback sebagai respons terhadap masukan pengguna.

Sama seperti perangkat Huawei yang baru diperkenalkan lainnya, Huawei Watch 3 hadir dengan sistem operasi HarmonyOS 2.0. Sistem operasi ini memungkinkan smartwatch terintegrasi dengan smartphone Huawei, sehingga dapat mengoptimalkan pemakaiannya.

Menurut Huawei, semua informasi yang ada di smartphone dapat muncul di Huawei Watch 3. Salah satu contohnya adalah informasi perjalanan dan penerbangan, sehingga pengguna tidak perlu repot membuka smartphone.

Huawei Watch 3 mendukung lebih dari 100 mode latihan. Sebagai tambahan, smartwatch ini juga dapat memantau suhu kulit dengan sensor yang lebih presisi dan mendukung fungsi SOS, sehingga pengguna dapat memantau maupun mengelola kesehatan secara real-time.

Ada dua model Watch 3 yang diperkenalkan Huawei, yakni Huawei Watch 3 Pro dan Huawei Watch 3. Watch 3 Pro menjanjikan daya tahan baterai hingga lima hari dalam mode pintar, sedangkan Watch 3 memiliki masa baterai tiga hari dalam mode pintar.

Khusus untuk Watch 3 Pro, Huawei juga menyertakan dukungan eSIM. Jadi, smartwatch ini dapat dioperasikan secara terpisah dari smartphone karena memiliki koneksi 4G sendiri.

Baca Juga

September 19, 2023

EFEK ELEKTORAL DUKUNGAN DEMOKRAT KE PRABOWO

EKSPRESI DATA - SBY adalah Superstar di zamannya Denny JA Partai Demokrat mendukung Prabowo maju sebagai calon presiden. Itulah berita politik paling hot hari-hari ini. Pertanyaannya adalah...

September 3, 2023

Dihadiri H. Helmy Turmudhi, Begini Meriahnya Pagelaran Wayang “Gelar Budaya Klepu – Krajan”

LunpiaJatengNews.com - Masyarakat Desa Klepu, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara menyelenggarakan Gelar Budaya Klepu – Krajan yang menampilkan kesenian wayang dengan dalang Ki Sasmito Cokro yang...

September 1, 2023

Anies Menghianati Demokrat, Berikut Pernyataan Pers Sekjen Demokrat

Pernyataan Pers Partai Demokrat, 31 Agustus 2023 Dalam kapasitas saya, baik sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat maupun sebagai anggota Tim 8 Koalisi Perubahan, saya ingin menyampaikan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Langganan Newsletter

Recent News