Samsung Rilis Galaxy A32 Enterprise Edition untuk Dukung Bisnis

05 Juni 2021, 3:20 AM
372 Views

Untuk pertama kalinya Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy Enterprise Edition di Galaxy A32. Perangkat Galaxy A32 Enterprise Edition dilengkapi dengan kemudahan konfigurasi, update, dan pengoperasian aplikasi bisnis dengan proteksi teknologi manajemen dan keamanan perangkat seluler.

Dengan layanan kustomisasi hardware, manajemen software yang mudah, dan keamanan end-to-end, Galaxy A32 Enterprise Edition menjadi perangkat kerja yang aman untuk berbagai keperluan bisnis di era digital.

 

Kehadiran Galaxy A32 Enterprise Edition didasari oleh banyaknya perusahaan di Indonesia yang memberlakukan hybrid atau remote working di masa new normal.

Popularitas remote working juga diikuti dengan peningkatan serangan siber. Menurut BSSN, total serangan siber bersifat teknis sepanjang 2020 sebanyak 495 juta serangan.

Melihat pentingnya keamanan data organisasi Galaxy A32 didukung Samsung Knox Suite membuat karyawan bisa terhubung dan menjalankan bisnis di mana saja.

IT & Mobile B2B Business Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Lukman Basuki mengatakan, sistem hybrid working membuat masalah keamanan jaringan dan data perusahaan menjadi sangat krusial.

“Samsung menghadirkan solusi dalam Galaxy Enterprise Edition yang memudahkan perusahaan mengkonfigurasi, memperbarui, menggunakan teknologi mobile dalam skala besar, memastikan karyawan selalu terhubung dengan aman di mana saja,” kata Lukman, dalam keterangan Samsung, Senin (31/5/2021).

Galaxy A32 Enterprise Edition diklaim sebagai paket solusi bisnis yang dirancang untuk mendukung upaya perusahaan menjaga keberlanjutan bisnis di era new normal.

Baca Juga

September 19, 2023

EFEK ELEKTORAL DUKUNGAN DEMOKRAT KE PRABOWO

EKSPRESI DATA - SBY adalah Superstar di zamannya Denny JA Partai Demokrat mendukung Prabowo maju sebagai calon presiden. Itulah berita politik paling hot hari-hari ini. Pertanyaannya adalah...

September 3, 2023

Dihadiri H. Helmy Turmudhi, Begini Meriahnya Pagelaran Wayang “Gelar Budaya Klepu – Krajan”

LunpiaJatengNews.com - Masyarakat Desa Klepu, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara menyelenggarakan Gelar Budaya Klepu – Krajan yang menampilkan kesenian wayang dengan dalang Ki Sasmito Cokro yang...

September 1, 2023

Anies Menghianati Demokrat, Berikut Pernyataan Pers Sekjen Demokrat

Pernyataan Pers Partai Demokrat, 31 Agustus 2023 Dalam kapasitas saya, baik sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat maupun sebagai anggota Tim 8 Koalisi Perubahan, saya ingin menyampaikan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Langganan Newsletter

Recent News