Demokrat Jateng Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua, Peserta Vaksin: Terimakasih Demokrat

27 September 2021, 3:44 AM
1771 Views
DPD Partai Demokrat Jawa Tengah
DPD Partai Demokrat Jawa Tengah

(LunpiajatengNews) Semarang – Vaksinasi Massal Covid-19 kembali dilaksanakan di halaman kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah, Jalan Karangrejo Raya No 130A Gajah Mungkur – Semarang, Sabtu 25 September 2021.

Kegiatan yang digelar sejak pagi itu, diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai wilayah yang sebelumnya mengikuti vaksinasi tahap 1 pada 28 Agustus 2021 silam.

Vaksinasi yang merupakan kerjasama antara DPD Partai Demokrat Jawa Tengah dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah itu disambut antusias oleh peserta.

Thoriq, salah satu warga yang mengikuti vaksinasi massal tersebut mengaku sangat bersyukur atas terselenggaranya vaksinasi oleh Partai Demokrat. “Alhamdulillah senang ya. Ini jadi tidak takut untuk bepergian. Nonton bioskop juga aman, masuk mall juga udah gampang. Terimakasih Demokrat ” ujarnya.

Peserta lain yang mengikuti vaksinasi, Riska Amalia juga menyampaikan terimakasih kepada Partai Demokrat atas terselenggarasanya Vaksinasi Massal Covid 19 tersebut. “Terimakasih buat Partai Demokrat, semoga makin maju, berkembang dan semakin jaya” ucapnya.

Senada dengan peserta lainnya, Sania salah satu warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi itu juga berharap partai Demokrat selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang memberi manfaat langsung kepada masyarakat. “Sukses selalu, saya berharap Partai Demokrat sering-sering mengadakan acara-acara seperti ini untuk masyarakat” ujarnya.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, H. Joko Hariyanto, SE. M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk bakti Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah terhadap masyarakat. “Ini bentuk bakti kami terhadap masyarakat sekitar di wilayah Kota Semarang” ujar Joko saat ditemui di lokasi kegiatan, 25/9/2021.

Selain itu, Joko juga menyampaikan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, seluruh peserta, dan panitia yang telah membantu pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal tersebut berjalan sukses. “Tentunya saya mengucapkan terimakasih sekali, semoga kegiatan bakti sosial Partai Demokrat ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Salam Demokrat” pungkasnya.

Partai Demokrat di Jawa Tengah dalam beberapa bulan terakhir tak henti-hentinya melakukan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat. Mulai dari bantuan UMKM, bantuan sosial sembako untuk warga yang membutuhkan, hingga vaksinasi massal Covid 19.

Hal ini sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang mengintruksikan kepada seluruh kader Partai Demokrat se Indonesia untuk peduli dan berbagi kepada masyarakat akibat pandemi Covid-19. (w2n)

Baca Juga

September 19, 2023

EFEK ELEKTORAL DUKUNGAN DEMOKRAT KE PRABOWO

EKSPRESI DATA - SBY adalah Superstar di zamannya Denny JA Partai Demokrat mendukung Prabowo maju sebagai calon presiden. Itulah berita politik paling hot hari-hari ini. Pertanyaannya adalah...

September 3, 2023

Dihadiri H. Helmy Turmudhi, Begini Meriahnya Pagelaran Wayang “Gelar Budaya Klepu – Krajan”

LunpiaJatengNews.com - Masyarakat Desa Klepu, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara menyelenggarakan Gelar Budaya Klepu – Krajan yang menampilkan kesenian wayang dengan dalang Ki Sasmito Cokro yang...

September 1, 2023

Anies Menghianati Demokrat, Berikut Pernyataan Pers Sekjen Demokrat

Pernyataan Pers Partai Demokrat, 31 Agustus 2023 Dalam kapasitas saya, baik sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat maupun sebagai anggota Tim 8 Koalisi Perubahan, saya ingin menyampaikan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Langganan Newsletter

Recent News