Demokrat Jateng Sukses Gelar Muscab III

01 Oktober 2021, 2:50 AM
490 Views
Gelaran Muscab Demokrat Jateng di Kota Semarang September 2021
Gelaran Muscab Demokrat Jateng di Kota Semarang September 2021

LunpiaJatengNews, Semarang – DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah telah menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat III Tahap I,  tanggal 29-30 September 2021 di Hotel Oak Tree Semarang yang diikuti oleh 21 DPC Partai Demokrat Kabupaten/ Kota dengan menerapkan standar Potokol kesehatan ketat.

 Ketua Panitia Muscab III dan Sekaligus Kepala BPOKK Daerah Partai Demokrat Jawa Tengah, Hj. Tety Indarti SE, menegaskan bahwa pelaksanaan Muscab III Tahap 1 ini telah berlangsung  sukses, aman , kondusif dan lancar sesuai dengan yang direncanakan. Muscab kali  ini juga telah memunculkan calon ketua DPC terpilih yang akan ditetapkan dan disyahkan DPP Partai Demokrat.

Sedangkan menurut Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi  Jawa Tengah, Hj. Kartina Sukawati, SE, MM, Bagi DPC Partai Demokrat yang belum menyelenggarakan Muscab III di tahap Pertama ini  akan  segera dijadwalkan mengingat semuanya sudah sangat siap  melaksanakannya,  sehingga Agenda konsolidasi Partai Demokrat di Kabupaten/ Kota Se – Jawa Tengah segera tuntas.

Penting dan strategisnya pelaksanaan Muscab III Partai Demokrat ini juga ditekankan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Rinto Subekti.  Pelaksanaan Muscab kali ini adalah momentum konsolidasi strategis demi membangun soliditas internal yang permanen, mengunci loyalitas dan membangkitkan militansi para Pengurus serta sekaligus persiapan menyongsong Pemilu legislatif, Pilpres dan Pilkada tahun 2024.

Pemilu 2024 adalah kesempatan emas dan momentum strategis bagi Partai Demokrat untuk mengulang sukses dan keberhasilan. Partai Demokrat sangat optimis bisa mengulang kesuksesan karena berdasarkan mayoritas hasil lembaga survei dan hasil survei  internal,  menunjukkan tren elektabilitas yang terus menanjak secara signifikan, termasuk di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Berdasarkan realitas ini maka Partai Demokrat Jawa Tengah  menetapkan target politik yang  sangat mendasar dan tidak bisa ditawar, yaitu: Harus sukses  dan menang dalam Pemilu legislatif, Pilpres dan Pemilukada sekaligus tahun 2024 mendatang. Demikian tegas Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah, Rinto Subekti, SE. (w2n)

Baca Juga

September 19, 2023

EFEK ELEKTORAL DUKUNGAN DEMOKRAT KE PRABOWO

EKSPRESI DATA - SBY adalah Superstar di zamannya Denny JA Partai Demokrat mendukung Prabowo maju sebagai calon presiden. Itulah berita politik paling hot hari-hari ini. Pertanyaannya adalah...

September 3, 2023

Dihadiri H. Helmy Turmudhi, Begini Meriahnya Pagelaran Wayang “Gelar Budaya Klepu – Krajan”

LunpiaJatengNews.com - Masyarakat Desa Klepu, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara menyelenggarakan Gelar Budaya Klepu – Krajan yang menampilkan kesenian wayang dengan dalang Ki Sasmito Cokro yang...

September 1, 2023

Anies Menghianati Demokrat, Berikut Pernyataan Pers Sekjen Demokrat

Pernyataan Pers Partai Demokrat, 31 Agustus 2023 Dalam kapasitas saya, baik sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat maupun sebagai anggota Tim 8 Koalisi Perubahan, saya ingin menyampaikan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Langganan Newsletter

Recent News